Tuesday, December 2, 2008

Menyambut Desember 2008

Yeah! Blog baru lagi...entah apa maunya saya ini??! Nggak ngerti, pantes aja temen-temen sampe' nyebut saya ini maniak blogger. Officialy, this is my fourth blog. Episode lanjutan dari blog menunggu hujan yang secara resmi males banget ku lanjutin karena friendster mulai gak laku.

Cerita di blog ini akan mulai lagi. Yang pertama-tama kepengen cerita hal yang paling jadi favorit orang-orang. Talking about love life. Yeeewww.. X(

Sudahlah, waktu udah bergulir sangat jauh sekarang. Sakit hati mungkin masih kebayang. Otak mungkin masih juga berpikir negatif akan hal-hal sepele yang seharusnya nggak perlu dipedulikan. Tingkah laku juga terkadang jadi sangat aneh dan perasaan kecanduan akan hal-hal tertentu belum juga menunjukkan tanda-tanda buat sembuh. Apapun itu, sekarang saya sedang mencoba menyambut bulan Desember. Oh God, baru sadar kalo sekarang ini udah dipenghujung tahun, sebentar lagi pergantian tahun. TIDAKKKK mau tambah tua lagi ini!

Jadi, taruhlah dulu masalah hati yang masih belibet itu. Master plan untuk tahun depan mesti harus siap-siap dirancang. Tapi, apa yang mo dilakukan???? Rrrrrr... Lagi-lagi sindrom nothing to know what to do!

No comments: