Thursday, November 5, 2009

Prek!

Ini masalah etis gak etis, sopan nggak sopan, masalah kamu punya etika nggak dalam kehidupan bergaul sama orang lain. Jangan nyamain dirimu dengan orang lain donk. Memang saya nggak punya hidup dan rasa capek secapek anda, tapi saya juga punya dunia yang boleh dilanggar orang lain. Apalagi orang yang nggak tau etika seperti anda. Tai!

Meski dunia saya biasa saja, meski saya nggak punya pengalaman sehebat anda, meski saya tuh cuma pembantu anda, tapi saya juga punya hidup yang tidak hina. Yang punya tata aturan hidup sendiri. *prek!

1 comment:

Unknown said...

hei kadang kita perlu ngomong sesuatu kepada orang lain, entah mengkritik atau menyumpah? menurut kita objektif , namun kita juga harus mikirin orang itu...

sekedar saran aja, kadang emosi mengalahkan segalanya...