Saturday, June 26, 2010

Finally, I got my own time!


Sudah lama tidak menenggelamkan diri membaca buku setelah 3 bulan (sok) sibuk. Berkencan dengan buku itu asyik, nggak perlu membaca buku yang berat karena hidup ku agak cukup memberatkan akhir-akhir ini. Makanya beli juga ni buku komedi. Salah satu penulis cerita komedi, dan penulis favoritku karena gaya tulisannya yang mengalir, selalu bikin ketawa, namun caranya merangkai kata tiap kata sangat memikat. Cara menulisnya--walaupun ini sudah buku komedi hidupnya yang kelima tetap terangkai dengan baik.

Raditya Dika, penulis buku personal-essay-comedy menyentuh hari-hari ku jadi lebih sering tertawa. Di buku kelima yang berjudul "Marmut Merah Jambu" merangkum cerita kehidupan cinta yang gagal, cupu, bahagia, unrequited love, hingga happy story. Ceritanya cukup jujur dan mengena. Dan, banyak mendapatkan pencerahan dari membaca buku ini tentunya. Hehehehe...

Pencerahannya tidak serta merta bagaikan dapat petuah. Nggak donk. Hanya membuka sedikit wawasan dan yang pasti refreshing otak setelah beberapa waktu yan penuh dengan tekanan.
Just grab the book on the store, setidaknya dapatkan sedikit pencerahan untuk hari-hari suram anda..

No comments: